Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Hipnoterapi

Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Hipnoterapi

“Stress karena punya masalah ejakulasi dini……”

Anda menderita ejakulasi dini?

Tenang Anda tidak sendirian, banyak pria di luaran sana yang menderita ejakulasi dini dan sampai sekarang belum tertolong untuk mengatasi ejakulasi dini mereka.

Beruntung Anda yang membaca artikel ini karena kami menemukan sebuah metode baru cara peyembuhan yang aman dan efektif dengan hipnoterapi.

Banyak cara untuk mengatasi ejakulasi dini seperti yang Anda alami. Anda bisa menggunakan obat kuat, Anda juga bisa melakukan suntik penis untuk menahan ejakulasi dini Anda. Namun cara-cara tersebut sangatlah menyiksa dan beresiko yang hanya membuat Anda sembuh sementara.

Sedangkan jika Anda tidak mengkonsumsi obat kuat atau suntik penis maka Anda akan kembali pada kondisi semula yaitu loyo atau ejakulasi dini. Anda tak perlu cemas mulai sekarang ada cara pengobatan ejakulasi dini yang paling aman yaitu dengan hipnoterapi.

Ejakulasi dini adalah masalah seksual yang paling banyak dikeluhkan oleh pria dan pasangannya. Ejakulasi dini adalah kondisi dimana penis akan mengeluarkan sperma di waktu yang tidak tepat atau terlalu cepat mengeluarkan sperma yang berdampak pada ketidakpuasan pada pasangan.

Jika hal ini dibiarkan maka bisa berdampak pada masalah rumah tangga, seperti pertengkaran, ketidakharmonisan, perselingkuhan dan lain sebagainya.

Terkadang orang yang menderita ejakulasi dini merasa malu untuk melakukan pengobatan. Dia akan sangat tetutup rapat, jangan sampai ada orang lain yang mengetahui kalau dia mengalami ejakulasi dini.

Karena hal itu merupakan aib yang apabila diketahui orang lain akan membuat dirinya dianggap sebagai orang yang lemah. Terkadang klien kami juga meminta untuk bertemu diam-diam di tempat yang tersembunyi, hanya untuk menjaga privasi penyakit mereka supaya tidak diketahui oleh banyak orang.

Kenapa hipnoterapi ikut campur mengurusi ejakulasi dini yang nota bene merupakan wilayah fisik?

Berdasarkan pengalaman kami dan hasil penelitian banyak pasien kami yang sebenarnya sudah berobat secara medis ke dokter atau ke ahli syarat. Kebanyakan dari mereka dinyatakan sehat secara jasmani atau fisik. Namun kenyataannya secara seksual mereka mengalami ejakulasi dini.

Setelah kami coba telusuri lebih seksama kami mendapatkan kesimpulan bahwa pasien yang dinyatakan sehat oleh dokter sebenarnya mengalami gangguan psikologis bukan fisik. Banyak faktor psikologis yang menjadi penyebab terjadinya ejakulasi dini.

Setelah dicari sumber referensinya ternyata ejakulasi dini dikategorikan gangguan psikologis yang disebut dengan psikosomatis.

Psikosomatis adalah gangguan psikologis yang menyebabkan terjadinya gangguan pada fisik. Gangguan fisik bisa berupa asam lambung yang naik, sakit kepala, darah tinggi, termasuk dalam hal ini adalah ejakulasi dini.

Setelah berkonsultasi dengan dokter yang menangani masalah ejakulasi dini yang memberikan pernyataan bahwa sebagian besar ejakulasi dini disebabkan karena masalah psikologis atau psikosomatis. Oleh karena itu semakin memperkuat keyakinan kami bahwa ejakulasi dini dapat disembuhkan dengan pendekatan hipnoterapi.

Ternyata benar, setelah kami melakukan serangkaian uji coba terhadap pasien yang mengalami ejakulasi dini mereka mendapatkan kesembuhan dan kembali menjadi laki-laki normal tanpa adanya ketergantungan terhadap obat kuat.

Ada beberap faktor yang menyebabkan seseorang terkena psikosomatis dalam hal ini gangguan ejakulasi dini, antara lain:

  1. Nafsu seks yang menggebu-gebu saat berhubungan
  2. Terlalu sensitif terhadap rangsangan.
  3. Dalam kondisi stress karena banyak masalah
  4. Rasa cemas dan depresi yang akut
  5. Kurang percaya diri untuk berhubungan seksual
  6. Merasa kurang mampu dan kuat
  7. Selalu tergesa-gesa dan ingin cepat selesai ketika berhubungan seks
  8. Kebiasaan self seks atau onani

Penderita ejakulasi dini biasanya mengalami gangguan psikologis yang kompleks. Berawal dari kebiasaan onani atau masturbasi.

Onani membuat program bawah sadar untuk segera mendapatkan kepuasan secepat mungkin. Karena kebiasaan melakukan onani menyebabkan dia merasa bahwa kemampuan seksualnya sangat rendah atau mudah loyo.

Perasaan seperti itu menjadi bertambah parah karena dia menjadi minder, rendah diri, merasa tidak mampu dihadapan pasangan. Hal tersebut menjadikan dirinya masuk ke tahap yang lebih akut yaitu disfungsi ereksi atau impoten.

Mengapa kita tidak bisa mengendalikan sperma yang keluar?

Saraf yang ada di sekitar penis berbeda dengan otot saraf yang terdapat di otot tangan, kaki, jari atau yang lain. Saraf di sekitar penis memiliki kerja yang otonom di luar kendali kita. Makanya kontrol tidak di wilayah pikiran sadar kita namun di wilyah bawah sadar.

Saraf dibagi menjadi 2, saraf sadar dan saraf otonom. Saraf sadar digerakan oleh pikiran sadar kita. Sedangkan saraf otonom berada di pikiran bawah sadar kita.

Saraf otonom menggerakkan bagian tubuh kita yang digerakkan diluar kendali otak sadar kita, misal gerakan otot jantung, gerakan pompa di usus, gerakan pompa jantung ke organ tubuh yang lain. Termasuk gerakan saraf pada otot penis termask katergori saraf otonom.

Sekarang mungkin Anda mulai paham kalau Anda tidak akan pernah bisa menahan sperma ketika penis mendapat rangsangan yang berlebihan. Rangsangan berlebihan akan mendapatkan reaksi otomatis dari penis dengan mengeluarkan sperma.

Jadi jelas sekali bahwa di alur tersebut mulai dari awal yaitu ketika penis dirangsang kemudian rangsangan menyebabkan kenikmatan yang menyebabkan reaksi otomatis yang berupa keluarnya sperma. Disana terlihat tidak ada campur tangan otot sadar untuk menghentikan proses reaksi otomatis itu.

Bisa dianalogikan bahwa saraf otonom dan saraf sadar adalah pikiran bawah sadar dan pikiran sadar. Pikiran bawah sadar sama dengan saraf otomom sedangkan pikiran sadar sama dengan saraf sadar. Bisa dijelaskan dengan bahasa hipnosis atau hipnoterapi sebagai berikut “Semakin nikmat rangsangan yang diterima oleh penis kita (pikiran bawah sadar/rasa nikmat) maka semakin cepat keinginan untuk mengeluarkan sperma.” Program itulah yang muncul ketika Anda mengalami ejakulasi dini.

Kebiasaan onani menjadi penyumbang penyebab utama seseorang mengalami ejakulasi dini. Program yang timbul adalah semakin nikmat rangsangan yang diterima waktu masturbasi maka semakin cepat untuk mencapai klimaks.

Oleh karena itu program tersebut terbawa sampai dia mendapatkan pasangan dan bisa Anda tebak bahwa program tersebut akan running ketika dia berhubungan dengan pasangannya.

Kebiasaan beronani seperti kebiasaan orang merokok. Semakin dia mencoba untuk menahannya semakin susah pula untuk melepaskannya.

Hipnoterapi untuk ejakulasi dini?

Dengah hipnoterapi kami akan membawa Anda dalam kondisi hipnosis. Kemudian kami akan mencari akar permasalahan yang menjadi penyebab terjadinya ejakulasi dini.

Kami akan membereskan masalah yang menjadi penyebab ejakulasi dini, bisa jadi karena trauma, depresi, stress dan lain sebagainya. Setiap orang memiliki penyebab yang spesifik yang menjadi penyebab utama dia menderita ejakulasi dini

Setelah masalah psikologis yang menjadi penyebab Anda mengalami ejakulasi dini kami bereskan. Saatnya kami memberikan sugesti yang bisa memperkuat durasi seksAnda.

Kami akan memberikan sugesti “Ketika penis saya mendapatkan rangsangan yang nikmat, maka semakin nikmat rangsangan tersebut maka kemampuan saya untuk menahan sperma itu menjadi semakin kuat, sperma hanya akan keluar ketika saya dalam hati menghendakinya”.

Dengan teknik yang kami kembangkan maka durasi kemampuan seksual Anda menjadi jauh lebih lama. Sehingga Anda lebih bisa menikmati hubungan seks Anda dengan pasangan menjadi bertambah lama.

Anda tidak akan mengalami ketergantungan dengan hipnoterapi. Karena hipnoterapi menggunakan pendekatan alam bawah sadar yang bersifat alamiah, efektif aman dan bertahan dalam jangka waktu yang panjang.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *