Hipnoterapi Untuk Mengatasi Gangguan Insomnia

“Hipnoterapi mampu mengatasi gangguan Insomnia dengan cepat…”

Insomnia adalah penyakit psikologis yang berkaitan dengan gangguan tidur. Seseorang yang mengalami insomnia susah untuk tidur, tidur kurang nyenyak bahkan untuk penderita insomnia akut si penderita tidak bisa tidur sama sekali.

Setiap orang pasti pernah mengalami insomnia, terutama saat mereka menghadapi suatu masalah. Ketika masalah datang, kecenderungannya seseorang menjadi tertekan atau stress. Stress yang berkelanjutan menjadikan seseorang menderita insomnia atau gangguan tidur.

Insomnia merupakan suatu bentuk gejala. Insomnia selalu diawali oleh gangguan psikologis oleh penderita, seperti kesedihan yang amat sangat, ketakutan, stress, kecemasan, kemarahan, sakit hati dan lain sebagainya.

Namun kebanyakan dari penderita tidak mengetahui penyebab utama mengapa dia mengalami insomnia. Biasanya mereka mengkonsumsi obat tidur untuk mengatasi insomnia yang mereka alami. Padahal obat tidur hanya menyelesaikan sementara bukan menghilangkan insomnia selamanya.

Insomnia sepertinya masalah sederhana. Namun jika tidak diatasi dengan segera dan tepat bisa menyebabkan si penderita mengalami gangguan mental akut dan fisik.

Masalah fisik dan mental yang biasanya timbul akibat insomnia sebagai berikut :

Timbulnya rasa cemas, depresi dan stress akibat tidak bisa tidur. Kecemasan, depresi yang timbul menjadi bertubi-tubi  karena masalah utama insomnia adalah emosi yang belum terselesaikan, kemudian emosi negatif akan muncul lagi setelah si penderita mengalami insomnia.
Mengalami gangguan konsentrasi. Penderita insomnia mengalami gangguan tidur di malam hari. Kejadian tersebut berlangsung hampir setiap hari. Ketika dia harus beraktifitas di siang hari tentunya banyak energi yang dia habiskan untuk begadang di malam hari. Hal tersebut menyebabkan kelalahan baik fisik maupun mental dan tentunya konsentrasinya menjadi berkurang terhadap suatu pekerjaan.
Mengalami gangguan fisik. Gangguan tidur menyebabkan sakit kepala, tekanan darah tinggi, gangguan jantung, migren, lemah, letih, lesu dan lain sebagainya.
Kecanduan pada obat penenang, obat tidur, narkoba dan alkohol. Penderita insomnia menggunakan obat-obat tersebut untuk mengatasi gangguan tidur mereka. Padahal faktanya kecanduan obat-obatan tersebut justru memperparah kondisi kesehatan si penderita. Seperti kerusakan pada ginjal, paru-paru, saraf otak dan lain sebagainya.
Obat penenang (sedative) seperti antihistamine tidak akan membuat tidur si penderita nyeyak alami. Justru ketika suatu hari dia mengalami insomnia padahal sudah mengkonsumsi obat penenang maka si penderita tentunya akan menambah dosis sedative yang dia konsumsi. Sedative dengan dosis yang tinggi akan memberikan efek samping insomnia yang lebih buruk.

Insomnia adalah sebuah gejala dari masalah psikologis seperti depresi, kecemasan, ketakutan, trauma dan lain sebagainya. Insomnia tidak akan sembuh hanya dengan mengkonsumsi obat tidur. Akar permasalahannya harus diatasi yaitu gangguan psikologis.

Hipnoterapi adalah cara atau metode untuk mengatasi gangguan insomnia dengan cepat, aman dan efektif. Semua emosi baik positif maupun negatif berada di pikiran bawah sadar seseorang.

Hipnoterapi mampu menjangkau pikiran bawah sadar dengan sangat cepat. Dengan hipnoterapi permasahan psikologis Anda mampu kami selesaikan. Insomnia yang Anda alami selama bertahun-tahun bisa kami lenyapkan dalam waktu yang singkat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *